Selamat datang di KIOS USWAH
Info / order : 08970226561 / 085694732937 (SMS / WA)
mohon maaf masih dalam penyempurnaan

PRODUK HCS (SOT, SOC & PHEFOC)

Segala puji hanya bagi Allah Tuhan semesta alam, semoga shalawat dan salam tercurah kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, keluarganya serta para sahabat semuanya.

SOT atau suplemen Organik Tanaman merupakan suplemen untuk pertanian Anda. Dengan menggunakan SOT, tingkat produksi Anda InsyaAllah akan meningkat 40% - 100% dari sebelumnya. SOT dapat mencegah atau mengurangi gugur bunga dan buah, dan juga memperkuat jaringan pada akar dan batang. Daya tahan tanaman terhadap serangan fungi / cendawan akan meningkat dan juga baik untuk mencegah wereng dan lainnya.

SOT dapat berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%. Selain itu, SOT dapat mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan memperpanjang masa umur tanaman yang tidak habis satu kali panen, dengan memberikan efek panjangnya masa berproduksi tanaman seperti tomat, cabe, kacang panjang, mentimun, dll.

Bagi anda yang mau mancoba produk tersebut bisa anda beli di sini, dengan harga Rp.85.000,- (SOC), Rp.65.000,- (SOT), Rp.65.000,- (PHEFOC) atau mendaftar sebagai member/mitra HCS untuk mendapatkan harga murah dengan pilihan paket. Silahkan klik di sini untuk menjadi mitra


link sumber : http://www.gosuccess-hcs.com/detail_product-PRODUK0002.html dengan sedikit editan..

0 Comments:

Terimakasih sudah berkunjung..;) semoga bermanfaat..!

Belanja HERBAL di BERKAHHERBAL.COM
Berkah Herbal Banner 18

PaketSAMPEL,HargaSpesial KlikSINI