Selamat datang di KIOS USWAH
Info / order : 08970226561 / 085694732937 (SMS / WA)
mohon maaf masih dalam penyempurnaan

VIDEO MOTIVASI POLA HCS

Segala puji hanya bagi Allah Tuhan semesta alam, semoga shalawat dan salam tercurah kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, keluarganya serta para sahabat semuanya.

Berikut ini Ternak kambing pak Iwan, dengan pola HCS kambing bisa di berikan pakan dari gedebog pisang atau limbah sayuran dan yang lainnya.. yang biasanya mungkin hanya dibuang atau sebagai pupuk liar yang membusuk. Dengan pola ini konon katanya kotoran tidak bau, bahkan bulunya juga tidak berbau seperti biasanya..dan pengaruh terhadap pertumbuhan juga bagus. lebih lengkap silahkan simak videonya..


Di bawah ini kandang kambing umi khoiri, istrinya Haji Khoiri. keluarga ini sudah banyak aplikasikan pola HCS, dalam peternakan dan pertanian. Di bawah ini beberapa videonya..
Kambing ETAWA 15 EKOR
KETELA POHON POLA HCS
KACANG PANJANG PINGGIR JALAN DESA


 Berikut ini Tanaman Pak Mahfud beberapa ceritanya insyaAllah seperti itu adanya..







Bagi saudaraku yang menonton video ini. Silahkan jika memungkinkan mengaplikasikan pola HCS tersebut untuk bergabung menjadi mitra HCS. Silahkan melalui sponsor mana saja karena saya juga menampilkan video dari banyak sumber, silahkan bagi anda juga untuk memilih sponsor untuk bergabung menjadi mitra HCS, di sesuaikan saja dengan lokasi anda tinggal agar memudahkan koordinasi berkelanjutannya, karena setelah bergabung kita harus menambah informasi pangaplikasian produknya secara benar dan tepat agar hasilnya baik

0 Comments:

Terimakasih sudah berkunjung..;) semoga bermanfaat..!

Belanja HERBAL di BERKAHHERBAL.COM
Berkah Herbal Banner 18

PaketSAMPEL,HargaSpesial KlikSINI