Selamat datang di KIOS USWAH
Info / order : 08970226561 / 085694732937 (SMS / WA)
mohon maaf masih dalam penyempurnaan

HCS KEMITRAAN PERTANIAN MODERN

Segala puji hanya bagi Allah Tuhan semesta alam, semoga shalawat dan salam tercurah kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, keluarganya serta para sahabat semuanya.

Bagi yang berminat menjadi mitra HCS silahkan menghubungi / SMS : 08970226561. Setelah terdaftar insyaAllah nantinya akan mendapatkan arahan dan bimbingan pola beternak/bertani dengan pola HCS.

Alhamdulillah sudah banyak petani dan peternak yang merasakan manfaatnya berdasarkan informasi dari video di YOUTUBE, karena saya juga belum membuktikannya sendiri, saat ini baru memulai untuk menerapkan pola hcs ini di kampung saya daerah Sukabumi dan di kontrakan juga mau mencoba bertanam kecil2an. Mudah2an kalau benar menerapkan pola ini, orang tua saya bisa terbantu untuk bertani dan beternak yang lebih tepat. insyaAllah..

Memang saya termotivasi oleh banyaknya video di youtube tsb. Walaupun ada beberapa yang memberikan keterangan yang ganjil, tapi ada juga beberapa yang insyaAllah apa adanya (mendapat manfaat setelah menggunakan POLA HCS). Semoga saja bagi yang tidak jujur, berlebihan dalam memberikan keterangan, mereka diberikan kesadaran untuk bertaubat. Aamiin..

Untuk melihat beberapa video silahkan klik disini, kami membuka pelatihan pertanian organik dan pembuatan pakan ternak fermentasi. Sebagai solusi cara beternak tanpa ngangon dan tanpa ngarit. kotoran tidak berbau, bahkan kotoran tersebut dapat dimanfaatkan untuk pupuk bokasi dan pakan ikan. Solusi beternak di perkotaan dan perdesaan tanpa mengganggu lingkungan.

Mitra HCS adalah siapa saja yang sudah membeli paket pendaftaran PT HCS. Ini artinya, jika Anda ingin menjadi mitra HCS, Anda harus membeli salah satu paket. Apapun paket yang Anda pilih, di dalamnya sudah disertakan (include) member id (kartu member/ID Card), bulletin PT HCS (edisi terbaru), CD, buku tutorial, stiker, dan formulir. Berikut paket pilihan:

0 Comments:

Terimakasih sudah berkunjung..;) semoga bermanfaat..!

Belanja HERBAL di BERKAHHERBAL.COM
Berkah Herbal Banner 18

PaketSAMPEL,HargaSpesial KlikSINI